Ilustrasi minyak goreng/Medcom.id
Ilustrasi minyak goreng/Medcom.id

Masyarakat Sulut Bisa Beli Minyak Goreng Murah di Bulog

Antara • 23 Maret 2022 15:49
Manado: Perum Bulog Divisi Regional Sulawesi Utara dan Gorontalo (Sulutgo) menjual minyak goreng lebih murah dibandingkan harga di pasaran. Bulog menjamin ketersediaan minyak goreng dan bisa dibeli langsung ke Bulog melalui rumah pangan kita (RPK).
 
"Kami menjual minyak goreng kemasan sederhana dengan harga lebih murah Rp20 ribu/liter dibandingkan harga pasar sebesar Rp26 ribu/liter," kata Kepala Perum Bulog Divre Sulutgo, Ali Ahmad Najih, di Manado, Rabu, 23 Maret 2022.
 
Baca: Ketersedian Minyak Goreng di Tasikmalaya Cukup Hingga Ramadan

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ali mengatakan pihaknya juga melakukan operasi pasar (OP) setiap hari di Pasar Bersehati serta Bulog mobile yang masuk sampai ke tingkat kelurahan.
 
Ali berharap kondisi ini akan kembali normal saat suplai berjalan baik sehingga distribusi barang lancar dan aman hingga berimbas pada harga yang terjangkau dan stabil.
 
Sebagai perusahaan yang tetap mengemban tugas publik dari pemerintah, Ali menyebut Bulog tetap melakukan kegiatan menjaga Harga Dasar Pembelian untuk gabah.
 
"Serta stabilisasi harga khususnya harga pokok, menyalurkan beras untuk bantuan sosial (Bansos) dan pengelolaan stok pangan," ujarnya.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif