Lokasi kejadian keracunan di Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat,
Lokasi kejadian keracunan di Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat,

Warga Kaget Ada Lubang Misterius di Kontrakan TKP Serial Killer Wowon Cs

Antonio • 21 Januari 2023 10:09
Bekasi: Warga Ciketing Udik, Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, kaget dengan adanya lubang misterius di kontrakan, lokasi tiga orang tewas karena dibunuh menggunakan kopi beracun.
 
Warga yang tinggal bersebelahan dengan kontrakan itu, Eko, 60, mengatakan dirinya tidak pernah melihat ada lubang di rumah itu. Padahal, kata Eko, dia sempat membantu membersihkan rumah tersebut.
 
"Saya bantu beres-beres rumah (pertama kali), nggak ada lubang,” kata Eko di Bekasi, Jumat, 20 Januari 2023.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia mengatakan dirinya sempat ditanya polisi mengenai keberadaan lubang di rumah tersebut. “Saya bilang, nggak ada itu (lubang) pak,” ujarnya. 
 
Baca: Terungkap! Pembunuh Berantai di Bekasi Punya 6 Istri, 3 Jadi Korban

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengungkapkan bahwa pihaknya menemukan adanya lubang di dalam rumah tersebut.
 
"Terdapat lubang galian 1x2 meter dengan kedalaman dua meter di area dalam rumah. Tadinya kita tidak menemukan lubang ini, tetapi seiring dengan pengamatan yang dilakukan, ditemukan lubang ini," kata Fadil dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya.
 
Selain itu, Tim Polda Metro Jaya menemukan tiga lubang yang berisi kerangka empat korban di dekat rumah pelaku di Cianjur. Lubang pertama berisi kerangka anak kecil bernama Bayu, (2). 
 
Kemudian lubang kedua ditemukan dua kerangka tulang atas nama Noneng dan Wiwin. Selanjutnya di lubang ketiga, ditemukan kerangka tulang atas nama Farida. Fadil menyebut masih ada satu lagi korban di Cianjur yang masih dalam pencarian.
 
Tak berhenti di situ, kepolisian melakukan penelusuran dan ditemukan satu korban lagi di Garut. Korban yang belum diketahui identitasnya itu dikuburkan oleh warga sekitar setelah dibuang ke laut oleh pelaku.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news medcom.id
 
(NUR)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif