Bahar bin Smith menjalani sidang dakwaan di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Kamis, 28 Februari 2019. Medcom.id/ P Aditya Prakasa. (P Aditya Prakasa)
Bahar bin Smith menjalani sidang dakwaan di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Kamis, 28 Februari 2019. Medcom.id/ P Aditya Prakasa. (P Aditya Prakasa)

Kuasa Hukum Bantah Bahar Smith Pinjam Uang ke Ryan Jombang

P Aditya Prakasa • 19 Agustus 2021 14:17
Bandung: Kuasa hukum Bahar bin Smith, Ichwan Tuankotta membantah kliennya berselisih dengan Very Idham Henyansyah alias Ryan Jombang karena masalah utang-piutang. Menurutnya Bahar bin Smith dipastikan tidak meminjam uang.
 
"Kita juga kan punya informasi bahwa Habib tidak berutang, tidak mungkin lah Habib berutang, pondoknya saja jelas, ada penghasilan keluarga dan muridnya. Artinya ada penghasilan, Habib ini, jadi kalau ada utang sama Ryan ya nggak masuk akal," kata Ichwan saat dihubungi, Kamis 19 Agustus 2021.
 
Dia memastikan, permasalahan kliennya dengan Ryan Jombang sudah selesai dan sepakat untuk berdamai setelah dilakukan musyawarah. Informasi itu didapat usai ia mendatangi Lapas Gunung Sindur pada Rabu 18 Agustus 2021 malam.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mereka sudah menyelesaikan permasalahan perselisihan antara Habib Bahar dengan Ryan bahwa permasalahan ini sudah berdamai dan tidak ada apa-apa dan sudah diselesaikan secara musyawarah," kata dia.
 
Baca: Lapas Gunung Sindur Pastikan Membina Bahar bin Smith dan Ryan Jombang
 
Informasi yang diterimanya dari Lapas Gunung Sindur, Ichwan pun memastikan pihak Ryan tak akan melapor ke polisi soal dugaan adanya aksi pemukulan. Dia pun akan segera berkomunikasi dengan kuasa hukum Ryan dalam waktu dekat ini.
 
"Kemarin melalui telepon sudah disampaikan bahwa sesuai dengan kesepakatan awal bahwa permasalahan ini sudah selesai. Insyaallah, enggak lah (gak akan melapor)" ucap dia.
 
Sebelumnya diberitakan, Bahar dan Ryan terlibat perselisihan di Lapas Gunung Sindur, karena masalah uang. Dikabarkan Bahar kerap meminjami uang Ryan hingga Rp10 juta.
 
(WHS)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif