Garis polisi dipasang di depan kamar Hotel Royal Phoenix Semarang tempat ditemukannya jasad wanita yang diduga korban pembunuhan, Kamis, 11 Februari 2021. ANTARA/I.C.Senjaya
Garis polisi dipasang di depan kamar Hotel Royal Phoenix Semarang tempat ditemukannya jasad wanita yang diduga korban pembunuhan, Kamis, 11 Februari 2021. ANTARA/I.C.Senjaya

Jasad Perempuan Ditemukan di Lemari Hotel Kawasan Semarang

Antara • 11 Februari 2021 15:18
Semarang: Jasad seorang perempuan diduga korban pembunuhan ditemukan di dalam lemari salah satu kamar Hotel Royal Phoenix, Kota Semarang, Kamis, 11 Februari 2021.
 
Kapolsek Semarang Tengah, Kompol Untung Kistopo, mengatakan korban bernama Melyanti, 24, ditemukan pertama kali oleh salah seorang petugas hotel yang akan membersihkan kamar.
 
"Petugas hotel sedang membersihkan kamar, karena sudah jatuh waktunya 'check out'," kata Untung saat dikonfirmasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Polisi Pastikan Arus Lalu Lintas di Cipali KM 22 Lancar
 
Dia menjelaskan saat petugas membuka lemari, menemukan tubuh korban dalam kondisi duduk dengan ditindih tas. Temuan itu kemudian dilaporkan ke pemilik hotel sebelum kemudian dilaporkan ke kepolisian setempat.
 
Menurut Untung penelusuran sementara korban diketahui check in bersama seorang laki-laki pada 2 Februari 2021. Ia menjelaskan korban dan teman prianya itu memesan kamar dengan menggunakan aplikasi Reddoorz.
 
"Polisi masih memburu teman pria korban yang pergi meninggalkan hotel pada Kamis sekitar pukul 04.49 WIB," jelasnya.
 
Dari keterangan saksi,teman pria korban yang diketahui bernama Dani itu sempat meminta salah seorang pegawai hotel untuk mengantarnya ke terminal bayangan di Sukun, Banyumanik, Kota Semarang. Dia mengaku akan pulang kembali ke Wonosobo.
 
Tim Inafis Polrestabes Semarang yang memperoleh laporan tentang peristiwa tersebut kemudian melakukan olah tempat kejadian peristiwa.
 

 
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif