Ilustrasi--Emas barang bukti perampokan diperlihatkan dalam rilis kasus di Polda Sumsel, Sabtu, 29 Maret 2020. Foto: Medcom.id/Gonti Hadi Wibowo
Ilustrasi--Emas barang bukti perampokan diperlihatkan dalam rilis kasus di Polda Sumsel, Sabtu, 29 Maret 2020. Foto: Medcom.id/Gonti Hadi Wibowo

Tunggu Audit, Polisi Periksa 4 Saksi Perampokan Toko Mas Serpong

Farhan Dwitama • 19 September 2022 11:27
Tangerang: Kepolisian Resor Tangerang Selatan, Banten, belum mengalkulasi jumlah perhiasan emas yang dirampok pelaku di toko Sinar Mas di pusat belanja kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Jumat, 16 September 2022. 
 
"Belum diketahui pasti kerugiannya, korban masih lakukan audit," kata Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Sollu, dikonfirmasi, Senin, 19 September 2022.
 
Kapolres menekankan, proses penyelidikan atas kasus tersebut masih terus berjalan. Empat orang juga telah dimintai keterangannya terkait peristiwa perampokan dengan senjata tajam tersebut.
 
Baca juga: Polisi Kantongi Ciri Rampok Toko Mas di Serpong

"Sudah ada empat orang saksi yang diperiksa dan dimintai keterangannya. Mereka adalah pemilik toko, dua orang karyawan serta satpam yang melihat dan mencoba mengejar pelaku rampok emas tersebut," ungkap dia. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dari hasil pemeriksaan CCTV, diungkapkan Kapolres bahwa pelaku terekam kamera CCTV menggunakan pakaian serba hitam, bertopi, masker, dan pakai kacamata.
 
"Iya, tapi tidak spesifikasi karena pakai masker dan topi. Makanya masih kami lidik," jelas Sarly.

 
(MEL)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif