ilustrasi/Medcom.id
ilustrasi/Medcom.id

Ibu di Pinrang Gantung Diri Usai Racuni 2 Anaknya Hingga Tewas

Muhammad Syawaluddin • 20 September 2022 17:11
Makassar: Seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Pinrang diduga mengakhiri hidupnya dengan gantung diri usai mencekoki racun terhadap dua anaknya hingga tewas.
 
Kapolres Pinrang, AKBP Rony Mustafa, mengatakan peristiwa itu terjadi pada 19 September 2022. Pihaknya tiba di lokasi pada pukul 19.30 Wita dan menemukan korban sudah dalam kondisi tergantung.
 
"Kondisi ibunya sudah tergantung, anaknya sudah terbaring dua-duanya," kata Rony, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa, 20 September 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia mengatakan kedua anaknya meninggal usai diberi racun oleh ibunya. Racun itu kemungkinan dicampur dengan minuman sejenis teh.
 
"Jadi kemungkinan anaknya terlebih dahulu di kasi minum racun baru ibunya," jelas Rony.
 
Saat melakukan olah tempat kejadian perkara, pihak kepolisian menemukan adanya racun dan semacam buku catatan dari sang ibu serta ada telepon genggam, serta beberapa kertas.
 
Baca: Buruh Pabrik Gantung Diri Terlilit Utang Judi Online

"Ada sejumlah kertas, buku dan ponselnya juga ditemukan, catatan-catatan dia semacam curhatan," ungkapnya.
 
Rony menduga pelaku nekat bunuh diri karena terlilit utang piutang. Hal itu berdasarkan catatan dan rekaman yang korban ambil sebelum mengakhiri hidupnya.
 
"Catatan ada, voice juga ada. Terkait utang piutang," ujarnya.
 
Sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait dugaan bunuh diri ibu rumah tangga tersebut. Pasalnya pihak kepolisian masih memastikan apakah itu murni bunuh diri atau ada hal lain.
 
(NUR)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif