SPBU Bulu Jepara. Foto: Medcom.id/Rhobi Shani
SPBU Bulu Jepara. Foto: Medcom.id/Rhobi Shani

Pasokan Solar di Jepara Lancar

Nasional kelangkaan bbm
Rhobi Shani • 19 November 2019 18:57
Jepara: Pasokan bahan bakar minyak (BBM) jenis solar di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, lancar. Stok BBM jenis solar tak tersendat.
 
Pengelola SPBU Bulu Jepara, Winarso, mengatakan BBM jenis solar masih dalam konidisi normal. Setiap hari pasokan datang tepat waktu, jumlah solar datang sesuai permintaan.
 
"Setiap hari datang pukul 05.00, jumlahnya sesuai permintaan. Kami minta 8.000 liter, ya dikirim 8.000 liter. Jadi aman-aman saja tidak ada keterlambatan dan pengurangan pasokan," ujar Winarso, Selasa, 19 November 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pantauan Medcom.id di SPBU Bulu Jepara, tak terjadi antrean kendaraan hingga mengular di jarum solar. Kendaraan yang mengisi BBM tak butuh waktu lama untuk mengantre.
 
Seorang warga, Subei, mengatakan setiap hari membeli solar untuk kendaraannya. Setiap kali mengisi solar, dia tidak pernah mengantre lama.
 
"Malah kalau premium ada antrean. Jadi kalau pas premium datang, mobil-mobil sudah banyak mengantre, tidak hanya di sini, di SPBU mana-mana juga sama. Tapi kalau solar lancar-lancar saja tidak ada antrean," kata Subei.
 

(LDS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif