Ratusan warga lansia antusias untuk mendapatkan vaksin booster atau dosis ketiga di Medan, Sumatra Utara. Metro TV
Ratusan warga lansia antusias untuk mendapatkan vaksin booster atau dosis ketiga di Medan, Sumatra Utara. Metro TV

Headline News

Medan Perdana Gelar Vaksinasi Booster untuk Lansia

MetroTV • 17 Januari 2022 16:23
Medan: Pemerintah Kota (Pemkot) Medan perdana menggelar vaksinasi booster bagi warga lansia di sejumlah UPT Puskesmas. Salah satunya,  UPT Puskesmas PB Selayang II, Medan, Sumatera Utara (Sumut).
 
Vaksinasi booster perdana ini ditinjau langung Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution. Ratusan warga lansia antusias untuk mendapatkan vaksin booster atau dosis ketiga.
 
Pemkot Medan menyediakan lebih dari 20 ribu dosis vaksin untuk booster. Namun, Pemkot Medan berencana untuk meminta dosis vaksin booster tambahan ke Pemerintah Provinsi Sumatra Utara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bobby mengatakan vaksin booster hanya dilakukan di Puskesmas. Ia mengimbau warga lansia yang sudah lebih dari 6 bulan menerima vaksin lengkap ikut program vaksinasi booster.
 
“Pfizer dosisnya tidak satu dosis, tetapi setengah dosis,” kata Bobby dalam tayangan Headline News di Metro TV, Senin, 17 Januari 2022.
 
Elisabeth, salah satu lansia di Medan, terlihat antusias mengikuti vaksinasi booster. Ia mengaku sudah menunggu vaksin booster selama beberapa bulan.
 
“Jadi hari ini, saya dan suami saya sudah mendapat vaksin ketiga booster. Senang, sangat senang sekali,” ujar Elisabeth. (Hana Nushratu)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif