Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Bogor, Jawa Barat, Senin, 30 Mei 2022. Medcom.id/ Rizky Dewantara
Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Bogor, Jawa Barat, Senin, 30 Mei 2022. Medcom.id/ Rizky Dewantara

KSAD Incar Distributor Minyak Goreng Nakal

Rizky Dewantara • 30 Mei 2022 19:07
Bogor: Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menginstruksikan jajarannya membidik distributor minyak goreng curah yang menaikkan harga tidak sesuai dengan HET (harga eceran tertinggi).
 
"Saya sampaikan kepada jajaran TNI dan Polri agar tetap memantau pedagang migor agar sesuai dengan HET. Cari agen-agen atau distributor nakal yang mencoba menaikkan harga yang tidak sesuai HET," kata Dudung di Pasar Anyar Bogor, Jawa Barat, Senin, 30 Mei 2022.
 
Baca: Audit Perusahaan Sawit Diyakini Turunkan Harga Minyak Goreng

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dudung menjelaskan pihaknya juga meminta kepada seluruh jajarannya di wilayah pulau Jawa dan Bali untuk tetap gencar melakukan sidak atau terus memantau harga migor curah agar sesuai dengan HET.
 
"Saya meminta para anggota kepolisian dan TNI untuk terus melakukan sidak sehingga HET bisa kembali normal karena ini akan berdampak kepada masyarakat," jelasnya.
 
Menurut Dudung saat pihaknya melakukan sidak telah mengganti stiker yang telah dipasangkan oleh Forkopimda (Forum komunikasi pimpinan daerah) Kota Bogor, untuk  menandai harga migor yang dijual pedagang dengan level merah menjadi kuning.
 
"Intinya jika para pedagang sudah menjual dengan harga yang sesuai akan kami ganti warna stikernya," ungkapnya.
 
(DEN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif