Anies menyapa ribuan masyarakat Aceh saat jalan santai. Foto: Medcom.id/Fajri Fatmawati
Anies menyapa ribuan masyarakat Aceh saat jalan santai. Foto: Medcom.id/Fajri Fatmawati

30 Ribu Warga Riau Tunggu Kedatangan Anies Baswedan Besok

Media Indonesia.com • 03 Desember 2022 17:25
Pekanbaru: Sekitar 30 ribu warga menunggu kedatangan Anies Baswedan di Provinsi Riau. Berbagai persiapan dilakukan untuk menyambut bakal calon presiden usungan Partai NasDem tersebut.
 
Anies Baswedan dijadwalkan berkunjung ke Kota Pekanbaru, Riau, pada Minggu, 4 Desember 2022 dan Senin, 5 Desember 2022. Anies akan menghadiri rapat akbar yang diikuti 30 ribu warga di Jalan Gajahmada. DPW Partai NasDem Riau dan 33 simpul relawan terus melakukan persiapan.
 
Wakil Ketua DPW Partai NasDem Riau Dedi Harianto Lubis menyatakan izin keramaian yang sempat terkendala sudah lengkap. Polresta Pekanbaru akan mengeluarkan izin rapat akbar Anies Baswedan hari ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Anies Baswedan juga akan menghadiri silaturahmi dengan tokoh lintas agama, etnis, dan masyarakat di Pekanbaru. Tujuan pertemuan ini untuk meningkatkan kerukunan dan persatuan kelompok sosial yang sudah terbina.
 
Baca juga: Anies Optimistis Keberhasilan Safari Kebangsaan di Aceh Menular ke Daerah Lain

Selain itu, Anies diagendakan mengikuti nonton bareng Piala Dunia di Kantor DPW Partai NasDem Riau.
 
Kepala Polresta Pekanbaru Kombes Pria Budi menyatakan 940 personel dikerahkan untuk mengamankan kunjungan Anies Baswedan di Pekanbaru, terdiri dari unsur TNI, Polri, Dinas Perhubungan, dan pemadam kebakaran.
 
Pengamanan dilakukan mulai dari Bandara Sultan Syarif Kasim, jalan menuju rapat akbar dan sejumlah titik strategis. Anies Baswedan berkunjung ke Riau setelah bertolak dari roadshow Sumatra Barat. 
 
(MEL)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif