Atlet Sumsel langsung menjalani tes PCR saat baru saja tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang. Metro TV
Atlet Sumsel langsung menjalani tes PCR saat baru saja tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang. Metro TV

Selamat Pagi Indonesia

Atlet dan Ofisial PON XX Papua dari Sumsel Dikarantina di Jakabaring Sport City

Nasional covid-19 karantina Selamat Pagi Indonesia PON XX Papua Jakabaring Sport City
MetroTV • 12 Oktober 2021 13:07
Palembang: Atlet dan ofisial Sumatra Selatan (Sumsel) yang berkompetisi di PON XX Papua bertahap kembali. Jakabaring Sport City, Palembang, menyediakan satu tower khusus bagi atlet dan ofisial untuk karantina.
 
Atlet Sumsel langsung menjalani tes PCR saat baru saja tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang. Atlet dan ofisial yang datang langsung dikarantina di Jakabaring Sport City selama lima hari.
 
“Di sana (Jakabaring Sport City) mereka akan dikarantina selama lima hari sesuai dengan aturan yang berlaku. Mereka pun akan dipantau kesehatannya dan diberikan fasilitas kesehatan,” jelas jurnalis Metro TV Elsa Silalahi melaporkan untuk program Selamat Pagi Indonesia, Selasa, 12 Oktober 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumsel dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) menyambut kedatangan para atlet Sumsel di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II. Wakil Ketua KONI Sumsel Suparman Romas mengatakan pihaknya menargetkan perbaikan peringkat untuk Sumsel di PON XX Papua.
 
“Target kita yang realistis ya, memperbaiki peringkat. Seperti diketahui peringkat Sumsel pada PON XIX di Jawa Barat tahun 2016 itu peringkat 21, target kita ini paling tidak di 20 besar,” terang Suparman.
 
Sumsel berada di peringkat 18 di klasemen sementara. Sumsel meraih 20 medali dengan rincian lima emas, empat perak, dan sebelas perunggu.
 
Seluruh Sumsel diperkirakan tiba pada 16-17 Oktober 2021. Masih ada potensi bagi Sumsel untuk menambah pundi pundi medali dari cabang olahraga yang akan dipertandingkan. (Widya Finola Ifani Putri)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif