Sejumlah relawan dari URC Partai Nasdem Kota Bekasi turut membantu mengatur lalu lintas di Pos Pengamanan Mega Bekasi Hypermall.
Sejumlah relawan dari URC Partai Nasdem Kota Bekasi turut membantu mengatur lalu lintas di Pos Pengamanan Mega Bekasi Hypermall.

Unit Reaksi Cepat NasDem Kota Bekasi Bantu Penanganan Arus Mudik Lebaran

Nasional Partai NasDem Mudik Lebaran Kota Bekasi Lebaran 2022 Mudik Lebaran 2022 Info Mudik
Antonio • 25 April 2022 22:57
Bekasi: Sejumlah kader dari Unit Respon Cepat (URC) DPD Partai NasDem Kota Bekasi turut mengambil bagian dalam pengamanan mudik Lebaran 2022. Mereka turut membantu pengaturan lalu lintas di Pos Pengamanan Mega Bekasi Hypermall.
 
Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana, mengatakan, relawan dari Parta NasDem Kota Bekasi turut terlibat pada kegiatan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan untuk mendukung kelancaran arus mudik Lebaran Idulfitri 1443 H.
 
"Ini menjadi kegiatan yang kedua Partai NasDem ikut langsung kegiatan di kelapangan, di mana tahun lalu 2021-2022 dilibatkan kegiatan Nataru," katanya kepada Medcom.id, Senin 25 April 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia menyampaikan, kegiatan ini menjadi wujud nyata dukungan Partai NasDem Kota Bekasi melalui tim URC kepada pihak Kepolisian Metro Bekasi Kota dan Pemkot Bekasi dalam kelancaran kegiatan pos pengamanan dan pos pelayanan arus mudik Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah.
 
Baca: Waspada! Ini 3 Titik Jalur Mudik Rawan Kecelakaan di Kota Bekasi
 
"Tim URC DPD Partai NasDem Kota Bekasi ditempatkan di lokasi Mega City Bekasi Toll Barat, personel yang terlibat langsung 10 kader NasDem dan 1 kendaraan ambulans yang berlangsung dari 22 April-2 Mei 2022," ujarnya.
 
Dia mengajak seluruh masyarakat Kota Bekasi yang akan mudik untuk menjaga kondisi kesehatan serta mematuhi peraturan dalam berkendara. 
 
"Di samping itu juga karena kondisi pademi belum berakhir untuk selalu mematuhi prokes dan ikuti vaksinasi baik dosis 1, 2 dan Booster. Serta bila kondisi lelah untuk manfaatkan pos-pos pengamanan pelayanan yang telah dipersiapkan pihak kepolisian maupun pemerintah menjadi tempat transit istirahat, sehingga selama perjalanan aman, lancar sampai tujuan," tutup Aji. 
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif