Aksi pengeroyokan terekam cctv. Istimewa
Aksi pengeroyokan terekam cctv. Istimewa

Viral Video Pengemudi Ojol di Lampung Dikeroyok Karyawan Rumah Makan

Lampost • 24 Agustus 2021 12:34
Lampung: Seorang pengemudi ojek online (ojol), Joddy Wijaya, 24, warga Kelurahan Labuhanratu, diduga menjadi korban pengeroyokan karyawan sebuah rumah makan ayam goreng di Jalan Dakwah Ujung, Labuhanratu, Bandar Lampung, Senin, 23 Agustus 2021, pukul 02.00 WIB. Video pengeroyokan viral di media sosial. 
 
Berdasarkan keterangan korban, saat itu ia mendapat orderan dari aplikasi untuk mengambil pesanan di Resto Ayam Geprek Bekokok di Jalan Dakwah Ujung, Labuhan Ratu. Setelah mengambil pesanan, ia langsung mengantarkan ke konsumen di sekitaran Tanjungsenang.
 
"Sesampainya disana ternyata pesanan tak sesuai. Customer saya ini mesen ayam geprek yang datang cumi sama udang," kata dia, Senin, 23 Agustus 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemudian korban mengembalikan pesanan tersebut ke restoran, namun pemilik restoran enggan menerima komplain hingga terjadi adu mulut. Selanjutnya, karyawan resto melakukan pengeroyokan terhadap korban. Sehingga korban mengalami luka lebam di bagian bawah kelopak mata sebelah kiri.
 
"Saya sanggup balikin enggak minta ongkos juga ke pemilik resto. Cuma cara nada dia bicara tinggi, dan kata-kata tidak layak keluar dari mulut mereka," katanya.
 
Baca: Maling Kotak Amal di Pasuruan Nyaris Tewas Dikeroyok Warga
 
Joddy melanjutkan, saat itu terjadilah adu mulut di depan Resto sehingga ke enam karyawan beserta pemilik resto melakukan pengeroyokan terhadap dirinya. Akibat kejadian itu, Joddy melaporkan ke Polsek Kedaton dengan bukti laporan LP/604-B/VIII/2021/LPG/RESTA BALAM/SEKTOR KDT.
 
"Mendengar cekcok, kawan saya datang satu orang, ya kalah jumlah saya waktu itu," katanya.
 
Terpisah, Ketua Gaspol Lampung, Miftahul Huda meminta kepada petugas kepolisian untuk segera menangkap dan memproses para pelaku. "Kami beri waktu 2x24 jam, jika tidak ditangkap kami yang akan menangkap para pelaku," katanya.
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif