BPBD Sumedang dan Tim SAR gabungan mencari Yana Supriatna yang hilang misterius di Jalan Cadas Pangeran, Sumedang2. Instagram @bpbdsumedang.
BPBD Sumedang dan Tim SAR gabungan mencari Yana Supriatna yang hilang misterius di Jalan Cadas Pangeran, Sumedang2. Instagram @bpbdsumedang.

Ditemukan di Cirebon, Begini Kondisi Yana setelah Sempat Dikabarkan Hilang di Cadas Pangeran

Patrick Pinaria • 19 November 2021 20:49
Sumedang: Teka teki mengenai pria yang hilang di Pangeran Cadas sudah terkuak. Pria bernama Yana tersebut sudah ditemukan pihak kepolisian di Cirebon pada Kamis, 18 November 2021.
 
Menurut Kepala Kepolisian Resor Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, Yana ditemukan dalam kondisi sehat. Kini, ia sedang menjalani pemeriksaan di kantor Polres Sumedang
 
"Sehat," ujar Eko saat ditanya kondisi Yana seperti dikutip dari Antara, Jumat, 19 November 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Eko belum bisa memastikan apa tujuan Yana pergi dari jauh dari keluarganya, bahkan menuju ke Cirebon. Ia beserta jajarannya masih akan terus mendalami informasi terkait motif Yana.
 
"Keterangan bersangkutan masih terus berubah-ubah," tutur Eko.

Kronologi hilangnya Yana Supriyatna di Cadas Pangeran

Sebelumnya, Yana Supriyatna diketahui hilang usai mengirim pesan suara ke istrinya. 
 
Pihak keluarga menyebut Yana Supriyatna sempat mengabarkan istrinya saat dia beristirahat di salah satu masjid daerah Simpang. Kemudian, Yana mengatakan ada seseorang yang ingin ikut menumpang ke Kota Sumedang. 
 
"Salat dulu di Simpang, salat Isya, kebetulan ada orang Sumedang juga nebeng ikut sama ayah," bunyi pesan suara yang diduga suara Yana Supriatna kepada istrinya, Kamis, 18 November 2021. 
 
Yana kembali mengirimkan pesan suara terakhir seolah-olah meminta pertolongan kepada istrinya. pesan suara kedua tak begitu jelas karena Yana berbicara sambil menangis dan dalam bahasa Sunda. Nada bicara Yana terdengar ketakutan bersamaan suara gemuruh air di latar belakang pesan suara tersebut.
 
"Aduh, aduh Gusti. Kirain yang numpang bukan orang jahat," bunyi pesan suara diduga Yana Supriatna. 

 
(PAT)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif