ilustrasi-medcom.id
ilustrasi-medcom.id

Jasad Bayi Laki-laki Ditemukan di Pinggir Tol Bintaro

Nasional penemuan bayi
Farhan Dwitama • 09 Juli 2018 12:44
Tangerang: Jasad bayi laki-laki di pinggir tol Bintaro-BSD gegerkan warga Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, Senin, 9 Juli 2018 pagi. Diduga bayi berusia 7 hari itu sengaja dibuang orang tuanya, di dekat pintu keluar Tol Bintaro.
 
Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander menjelaskan, penemuan jasad bayi pertama kali diketahui oleh pengendara sepeda yang kerap melintas di pinggir jalan Tol Bintaro-BSD.
 
“Sebenarnya minggu kemarin, saksi melihat kantung plastik itu, dia bahkan memindahkan plastik hitam itu, karena menghalangi jalan sepeda,” ucap Alex, Senin, 9 Juli 2018.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Karena ada kaki bayi yang terlihat keluar dari plastik, kemudian saksi, yang memang setiap hari melintasi jalan tersebut curiga dan memeriksa isi kantung plastik warna hitam tersebut.
 
“Kemudian dilaporkan ke Polsek Ciputat,” kata Alex.
 
Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, jasad bayi itu ditemukan terbungkus kaos bertuliskan Andika Batik MM Sukarno Hatta LT GF A.5 No.7,Lt GF A.3 No.39 Bandung. Kemudian dibungkus ulang dengan kantung plastik hitam berikut dengan ari-ari bayi yang masih menempel di pusarnya.
 
“Kami masih selidiki, saat ini masih meminta keterangan para saksi. Kini jasad bayi itu, dibawa ke RS Fatmawati untuk pemeriksaan lebih lanjut,” terang Alex.

 

(LDS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif