88 Penerbangan Lion Grup Rute Denpasar Tetap Beroperasi

Farhan Dwitama 03 Juli 2018 11:21 WIB
erupsi gunung agung
88 Penerbangan Lion Grup Rute Denpasar Tetap Beroperasi
Pesawat Lion Air sedang mengudara. (MI/Amiruddin Abdullah)
Tangerang: Meski Gunung Agung sempat meletus pada Selasa, 2 Juli 2018 malam. Lion Air Grup memastikan 88 penerbangannya dari dan menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, tetap beroperasi. 

Berdasarkan data yang diperoleh, penerbangan rute Denpasar pada Selasa, 3 Juli 2018 ini, seperti Lion Air (kode penerbangan JT) sebanyak 38 penerbangan, Wings Air (kode penerbangan IW) sebanyak 24 penerbangan, Batik Air (kode penerbangan ID) sebanyak 18 penerbangan, dan Malindo Air (kode penerbangan OD) sebanyak 8 penerbangan.

"Belum ada pembatalan juga karena kami masih menunggu juga info terkini dari AirNav dan juga terus berkoordinasi terkait status Gunung Agung,” kata Corporate Communication and Strategic Lion Grup Danang Mandala Prihantoro di konfirmasi, Selasa, 3 Juli 2018. 


Danang mematikan penerbangan Lion Air Grup yang beroperasi saat ini dari dan menuju Bali  aman juga lancar. 

Namun bila nantinya terjadi penutupan rute Denpasar imbas erupsi Gunung Agung, Lion Air Grup siap bertanggung jawab kepada para penumpang untuk layanan refund atau penjadwalan ulang.

"Kami terus menginformasikan pada para penumpang kami akan info terkini terkait penerbangan dari dan menuju Bali," bilang Mandala.



(LDS)