Ketua Indonesia National Paralympic Organization Committee (INASPOC) Gibran Rakabuming Raka. Foto: Metro TV
Ketua Indonesia National Paralympic Organization Committee (INASPOC) Gibran Rakabuming Raka. Foto: Metro TV

Gibran Rakabuming Pastikan ASEAN Para Games Taat Prokes

MetroTV • 02 Agustus 2022 14:49
Solo: Ketua Indonesia National Paralympic Organization Committee (INASPOC) Gibran Rakabuming Raka mengatakan bahwa persiapan ASEAN Para Games sudah dilakukan dari jauh-jauh hari. Gibran siap menyambut kesuksesan acara tersebut.
 
Walikota Solo itu juga mengatakan bahwa pihaknya sudah memastikan protokol kesehatan akan diterapkan selama di dalam venue, dan bagi para penonton diwajibkan untuk sudah melakukan booster. Persiapan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan menghindari klaster ASEAN Para Games 2022.
 
Selain menerapkan protokol kesehatan bagi para penonton, segala fasilitas di dalam venue juga sudah dipastikan untuk dibersihkan agar siap untuk digunakan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kita lagi persiapan pembersihan venue atletik, jam 5 sore baru selesai. Jadi besok bisa langsung digunakan,” ucap Gibran Rakabuming Raka, di venue fakultas keolahragaan Universitas Sebelas Maret, Selasa 2 Agustus 2022.
 
ASEAN Para Games akan digelar di Stadion Manahan, Solo, dan akan berlangsung dari 30 Juli – 6 Agustus 2022. Dalam ajang kali ini, Indonesia menargetkan 104 medali emas dari 14 cabang olahraga yang ada. Pihak penyelenggara sudah menyiapkan 19 unit hotel dan 130 kendaraan yang ramah difabel untuk digunakan para atlet.
 
(Tamara Pramesti Adha Cahyani)
 
(WAN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif