Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, saat berada di Tasikmalaya beberapa waktu lalu. Dokumentasi/ istimewa
Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, saat berada di Tasikmalaya beberapa waktu lalu. Dokumentasi/ istimewa

Uu Ruzhanul Ulum Mengaku Punya Solusi Membangun Jawa Barat

Deny Irwanto • 25 Januari 2023 23:51
Tasikmalaya: Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, menyatakan ingin maju menjadi Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat (Jabar) untuk meneruskan posisi Ridwan Kamil pada Pemilu 2024.
 
Dia memberikan alasan mengapa dirinya layak untuk dipilih menjadi Gubernur Jawa Barat pada Pemilu 2024.
 
"Karena saya punya solusi untuk membangun Jawa Barat, karena saya punya ide untuk membangun Jawa Barat termasuk saya sudah pengalaman selama 5 tahun berada pemimpin di wilayah Jawa Barat. Pengalaman pemimpin berdasarkan kenyataan, saya layak menjadi Gubernur Jawa Barat karena saya punya solusi untuk keamanan Jawa Barat," kata Uu saat menghadiri Hari Lahir (Harlah) PPP di Tasikmalaya, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.
 
Baca: Pemprov Jabar Anggarkan Rp1 Triliun untuk Perbaikan Jalan

Uu mengaku sudah sangat memahami masyarakat di Jawa Barat, termasuk bagaimana menangani Jawa Barat yang begitu luas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Uu berharap doa dari seluruh kader PPP untuk memperjuangkan dirinya agar terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat pada Pemilu 2024 bisa terwujud.
 
"Saya hanya mohon doa kepada bapak semua kalau memperjuangkan keyakinan semua tidak diminta lagi sudah tidak untuk dimohon lagi. Kami yakin saya maju menjadi calon gubernur Jawa Barat, bapak-bapak semua insya Allah akan berjuang dan mendoakan saya untuk kemenangan," jelas Uu.
 
Mantan Bupati Tasikmalaya dua periode ini juga mengatakan, sebagai umat Islam yang masuk dalam wilayah politik, terutama masuk dalam wilayah desa, maka sudah sewajarnya memperjuangkan Islam lewat partai politik.
 
Usai mengatakan dalam rangka menyebarluaskan agama dan dalam rangka mempertahankan agama, tidak satu sektor saja para kiai berjuang di madrasah dari panggung ke panggung.
 
"Saudara-saudara hadir ke sini sebagai kader-kader istiqomah dengan niat ibadah. Kami Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di tahun 2024 adalah nanti menjadi partai besar, partai yang dihargai, partai yang ditakuti dan juga partai yang disenangi oleh rakyat Indonesia," jelas Uu.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news medcom.id
 

 
 
(DEN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif