Tangkapan layar Metro TV
Tangkapan layar Metro TV

Telat Akibat Macet Masuk Bakauheni, ASDP Pastikan Tak Ada Tiket Hangus

Nasional Mudik Lebaran ASDP Idulfitri 1443 Lebaran 2022 Mudik Lebaran 2022
MetroTV • 05 Mei 2022 19:06
Lampung: PT ASDP Indonesia Ferry cabang Bakauheni, Lampung, memastikan tidak akan memberlakukan tiket hangus bagi para pemudik yang hendak menyeberang melalui Pelabuhan Bakauheni, Lampung. Hal ini berlaku ketika tiket hangus akibat kemacetan panjang.
 
ASDP juga memastikan akan mengantisipasi apabila terjadi kegagalan server tiket online. Hal ini guna memperlancar arus balik Lebaran 2022.
 
"Namun, kalau sengaja telat, ya tidak ada toleransi. Kami toleransi terhadap kondisi yang memang ada bencana kemacetan. Jadi, berlaku kalau di luar dari kemampuan si pemakai jasa sendiri," kata General Manager ASDP Indonesia Ferry cabang Bakauheni, Suharto, dalam tayangan Headline News di Metro TV, Kamis, 5 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Puncak Arus Mudik di Merak dan Bandara Soetta Melampaui 2019
 
Nantinya, pemegang tiket kapal dapat langsung masuk ke kapal. Cukup dengan memperlihatkan bukti tiket yang sudah dipesan.
 
Kejadian lain yang juga diantisipasi adalah terkait kegagalan sistem pada aplikasi Ferizy. ASDP cabang Bakauheni akan memberlakukan sistem pembayaran secara manual di tol gate pelabuhan. (Paulina Wijaya)
 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif