Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. (Istimewa)
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. (Istimewa)

Evaluasi Libur Lebaran 2022 di Jateng, Ganjar: Kondusif

Nasional liburan jawa tengah Ganjar Pranowo Lebaran 2022
Lukman Diah Sari • 11 Mei 2022 16:29
Semarang: Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyebut pelaksanaan libur Lebaran 2022 saat arus mudik dan balik di wilayahnya berjalan lancar dan kondusif. Ganjar menyebut kondisi itu tercipta berkat kerja sama semua pihak.
 
"Berkat kepolisian dan TNI menjaga full selama mudik, ini jadi persembahan kita, tanggung jawab kita kepada masyarakat yang kemarin melakukan migrasi tempat. Ya wisata, ya mudik, ya sungkeman," ujar Ganjar di Semarang, Jawa Tengah, Rabu, 11 Mei 2022.
 
Ganjar mengungkap total 11,4 juta orang dan 1,7 juta kendaraan memasuki Jawa Tengah pada libur Lebaran 2022. Sejumlah operasi masih akan terus dilakukan untuk memastikan situasi keamanan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jadi kita masih akan terus berjaga," kata Ganjar.
 
Baca: Niat Bunuh Diri Bersama, Ibu di Semarang Sekap Anak Hingga Tewas
 
Ganjar menuturkan kasus covid-19 di Jawa Tengah nihil penambahan. Bahkan, banyak rumah sakit di Jawa Tengah yang sudah tidak merawat pasien covid-19.
 
"Alhamdulillah makin hari makin baik. Bahkan di kabupaten kota saya lihat nol kasus. Mungkin tambah satu saja. Rumah sakit sudah mulai tidak merawat pasien covid-19 dan indikator bagus," tutur Ganjar.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif