Gubernur Jabar Ridwan Kamil (Emil). Foto: Medcom/Antonio
Gubernur Jabar Ridwan Kamil (Emil). Foto: Medcom/Antonio

Ridwan Kamil Resmikan Penyelesaian Revitalisasi Kalimalang Tahap I

Nasional ridwan kamil Ruang Terbuka Hijau Jawa Barat Bekasi
Antonio • 20 April 2022 22:58
Bekasi: Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, meresmikan selesainya pembangunan tahap I revitalisasi Kalimalang. Peresmian ditandai dengan adanya Taman Tarum Bhagasasi yang berada di sekitar Jalan M. Hasibuan, Kalimalang, Kota Bekasi.
 
"Alhamdulillah, yang ditunggu-tunggu pembangunan tahap satu telah resmi, Kalimalang yang dulu cuma terdengar dan hanya dilewati sekarang bisa dinikmati dan bermanfaat untuk warga," kata pria yang akrab disapa Emil di Bekasi, Rabu, 20 April 2022.
 
Ia mengatakan warga Kota Bekasi bisa menjadikan tempat itu sebagai tempat rekreasi sore hingga malam. Dia juga akan menyediakan ruang publik bagi warga Kota Bekasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Karena ciri kota yang bahagia dengan banyak warganya yang keluar, bahasa zaman sekarang, healing lah healing," kata Emil.
 
Baca: 498.222 Warga Bekasi Sudah Disuntik Vaksin Booster
 
Pada kesempatan yang sama, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersyukur atas pembangunan tersebut. Pemprov Jawa Barat telah melengkapi warga Kota Bekasi dengan berbagai fasilitas publik. Mulai dari alun-alun Bekasi hingga membangun creative center.
 
"Sangat bersyukur dengan perhatian yang diberikan oleh Pak Gubernur dengan menunjukan bukti karyanya serta cintanya untuk masyarakat Kota Bekasi. Berbagai fasilitas ruang publik dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat," kata Tri.
 
(NUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif