Warga Sragen berebut ingin foto bersama Presiden Jokowi. Foto: Dok/Metro TV
Warga Sragen berebut ingin foto bersama Presiden Jokowi. Foto: Dok/Metro TV

Metro Hari Ini

Warga Sragen Berebut Foto Bersama Presiden Jokowi

Nasional Jokowi Ibunda Presiden Jokowi Wafat Metro Hari Ini
MetroTV • 06 Januari 2022 07:11
Sragen: Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke ke Kabupaten Sragen, Jawa tengah. Dalam kunjungannya, Jokowi membagikan bantuan kepada pedagang di Pasar Gemolong, Sragen, Jateng. Sebelum melanjutkan perjalanan, Presiden Jokowi menyempatkan diri berfoto bersama warga.
 
Kunjungan kerja kali ini Jokowi didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Presiden Jokowi dengan kemeja putih yang rapih memberikan bantuan tunai langsung kepada 125 pedagang kaki lima dan paket sembako kepada 250 pedagang di Pasar Gembolong, Sragen.
 
Pada kesempatan lain, Pria yang kini berusia 60 tahun menyampatkan diri untuk foto bersama warga Sragen. Hal tersebut membuat warga semakin antusias dan saling berebut untuk foto bersama Jokowi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Usai berfoto bersama warga, Presiden Jokowi melanjutkan perjalanan ke sejumlah daerah lainnya di Jawa Tengah seperti Grobogan, Blora dan Semarang," ujar Presenter Metro Hari Ini, Rabu, 5 Januari 2022. (Farel Alenka)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif