Rumah di Kampung Gempol Sari RT 03 RW 03, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, yang menjadi lokasi pembacokan.
Rumah di Kampung Gempol Sari RT 03 RW 03, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, yang menjadi lokasi pembacokan.

Terlibat Cekcok, Suami Bunuh Istri di Tangerang

Hendrik Simorangkir • 09 Februari 2022 06:29
Tangerang: Seorang suami bernama Nain, 55, menganiaya istrinya Nemah, 50, di Kampung Gempol Sari RT 03 RW 03, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, Selasa, 8 Februari 2022.
 
Akibatnya, Nemah tewas dengan luka bacokan di sekujur tubuhnya. Sementara pelaku dilarikan ke rumah sakit.
 
"Pelaku juga mengalami luka cukup serius. Sedangkan istrinya meninggal," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin, Selasa, 8 Februari 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Komarudin mengatakan keduanya sempat ribut pada pukul 17.30 WIB. Karena terlihat adanya keributan, korban menyuruh anaknya, Rahmat, untuk ke luar rumah. 
 
"Tidak lama salah satu dari mereka, yaitu istrinya teriak minta tolong, kebetulan keponakannya yang mendengar sempat menghampiri dan melihat kondisi yang terjadi," ujarnya..
 
Keponakan korban tidak berani mendekat dan meminta tolong pada warga untuk membantu. Saat dihampiri warga, Nimah telah meninggal dengan luka di sekujur tubuhnya.
 
Baca: 3 DPO Pembakaran Karaoke di Sorong Dibekuk
 
"Begitu warga datang, keduanya sama-sama terkapar. Untuk istrinya sudah tidak bernyawa dan suaminya kondisi tergeletak dalam kondisi kritis dengan beberapa luka di badannya," jelasnya.
 
Komarudin menuturkan pihaknya tengah mendalami kasus tersebut. Ia masih menunggu pelaku yang tengah dirawat di RSUD Kabupaten.
 
"Masih kita dalami, karena terduga pelaku masih belum bisa dimintai keterangan, karena sedang menjalani penanganan medis di RSUD Kabupaten Tangerang," ujar dia,
 
Komarudin menyampaikan korban mengalami beberapa tusukan di bagian badan dan lengan. Kemudian terduga pelaku mengalami luka di bagian leher, bagian belakang kepala, dan jari-jari.
 
"Ada dua senjata yang kami temukan lokasi, yaitu, sebilah golok dan satu buah pisau. Kalau dari data yang kami dapat, pelaku adalah swasta pedagang," ucap dia.
 
(NUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif