Delegasi parlemen Lebanon protes karena bendera dan nama negaranya tak tercantum di banner maupun daftar agenda acara. Foto: MTVN/Raiza Andini
Delegasi parlemen Lebanon protes karena bendera dan nama negaranya tak tercantum di banner maupun daftar agenda acara. Foto: MTVN/Raiza Andini

Lebanon Protes Benderanya tak Masuk Banner Parlemen Dunia

Nasional parlemen
Raiza Andini • 07 September 2017 11:18
medcom.id, Nusa Dua: Delegasi parlemen Lebanon melontarkan protes saat acara pertemuan parlemen dunia yang berlangsung sejak kemarin di BNDCC, Nusa Dua, Bali. Mereka protes karena bendera negaranya tak tertera di banner acara.
 
Pantauan Metrotvnews.com di lokasi, salah satu delegasi Lebanon langsung melakukan interupsi di hadapan forum. Kepada ketua panitia, dia menyebut bendera dan nama negaranya tak tercantum di banner maupun daftar agenda acara.
 
"Kenapa bendera kami tidak ada di acara ini?" tanya delegasi tersebut secara lantang di hadapan Ketua Panitia WPF Noorhayati Assegaf, Kamis 7 September 2017.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemudian, Noorhayati langsung meminta maaf kepada pihak delegasi Lebanon akibat keteledoran panitia yang tidak menyematkan bendera Lebanon di acara tersebut. "Saya minta maaf atas hal ini," kata Noorhayati.
 
Lantas Noorhayati menunjukkan bendera Lebanon yang telah disematkan di banner hari ini. Namun kekecewaan tampak dari wajah delegasi Lebanon atas keteledoran panitia.
 
"Ini ada bendera anda di sini," tutup Noorhayati.
 

(SUR)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif