ilustrasi/Medcom.id
ilustrasi/Medcom.id

Bohong Soal Pekerjaan, Pria di Sidoarjo Tewas Dianiaya

Clicks.id • 25 Januari 2023 07:57

Sidoarjo: Janji memberikan pekerjaan tak kunjung ditepati, seorang pria di Kabupaten Sidoarjo, tewas setelah dianiaya empat orang. Tiga pelaku berhasil ditangkap, sementara satu lainnya masih dalam pencarian orang (DPO).

Peristiwa penganiayaan dengan korban AJ, 25 tahun, tersebut terjadi pada 30 Desember 2022, di pinggir jalan Desa Cemandi, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo.

Tiga pelaku berhasil ditangkap, yaitu DB, 26 tahun, warga Jombang; BM, 23 tahun, warga Jombang; dan W, 22 tahun, warga Blora. Sementara satu pelaku R alias B, warga Jombang hingga saat ini masih DPO.

"Ketiga pelaku ditangkap saat kabur luar kota, di tempat dan waktu berbeda, " ujar Kapolresta Sidoarjo, Kombes Kusumo Wahyu Bintoro, Selasa, 24 Januari 2022.   

DB ditangkap 4 Januari 2023 di Pasuruan. BM ditangkap 19 Januari 2023 di Gianyar Bali, dan W diringkus 19 Januari 2023 di Badung, Bali.

Baca: Tak Terima Ditegur, Remaja di Jakbar Keroyok Pengendara Ojol

Dari hasil pemeriksaan, penganiayaan terhadap AJ terjadi karena salah satu pelaku DB merasa dibohongi oleh korban. Awalnya korban asal Desa Jerukgamping, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo tersebut, menjanjikan DB pekerjaan di suatu perusahaan dengan syarat membayar sejumlah uang.

"DB mengaku sudah memberikan uang Rp1,3 juta, " jelas Wahyu.

Namun, pekerjaan yang dijanjikan tidak kunjung ada kejelasan. DB kemudian mengajak rekan-rekannya menganiaya korban yang akhirnya tewas.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news medcom.id


 
(NUR)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif