Kecelakaan lalu lintas di depan SDN Kota Baru, Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi, Jawa Barat.
Kecelakaan lalu lintas di depan SDN Kota Baru, Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kecelakaan Maut di Bekasi Terjadi Berturut-turut, Emil Minta Evaluasi Serius

Antonio • 01 September 2022 17:00
Bekasi: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta evaluasi serius terkait peristiwa kecelakaan maut yang terjadi di Kota Bekasi. Pasalnya, terjadi dua kecelakaan maut dalam waktu berdekatan.
 
Pertama, kecelakaan maut di Truk Pertamina di Jalan Raya Alternatif Transyogi, Cububur, Jatisampurna dengan korban jiwa 10 orang. Kedua, kecelakaan truk di depan SDN Kota Baru I & II, Jalan Sultan Agung, dengan korban jiwa sama.
 
"Ini menjadi evaluasi betul karena kejadian sebelumnya di cibubur tidak terlalu jauh jaraknya," kata Ridwan Kamil di Bekasi, Kamis, 1 September 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pria yang akrab disapa Emil ini mengatakan pihaknya telah berkoordinasi untuk mengatur jam operasional kendaraan bertonase besar dengan Pemkot Bekasi.
 
Baca: Usai Kecelakaan Muat, Siswa SDN Kota Baru 2 dan 3 Belajar dari Rumah

"Yang keduanya, kita sudah berkoordinasi dengan polisi untuk memastikan tanggung jawab hukum yang berlaku kepada yang bersangkutan (tersangka). Karena bagaimanapun korbannya sangat banyak," ucapnya.
 
Emil menyampaikan duka mendalam atas peristiwa tersebut. Dia berharap hal tersebut tidak kembali terjadi.
 
Diketahui, AS, sopir truk dalam insiden tewasnya 10 orang di Jalan Sultan Agung, telah ditetapkan sebagai tersangka. Dia terancam 6 tahun penjara atas perbuatannya.
 
(NUR)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif