Deklarasi dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo
Deklarasi dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Milenial di Jabar Dukung Ganjar di Pilpres 2024

Nasional capres Pilpres Ganjar Pranowo Jawa Barat
Al Abrar • 13 Mei 2022 23:18
Jawa Barat: Milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Center (GMC) di Jawa Barat mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024.
 
Deklarasi dilakukan secara serentak di lima wilayah yang berjuluk Tanah Pasundan tersebut, yakni Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, Kota dan Kabupaten Cirebon. 
 
Koordinator GMC Daerah Kota Cirebon, M Nasihin Ulwan menyebut Ganjar merupakan sosok inovatif, kreatif serta dekat dengan kaum milenial. Hal itulah yang menjadikan milenial mendukung orang nomor satu di pemerintahan Jawa Tengah tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sosok Pak Ganjar di mata kaum milenial adalah sosok yang cocok dan pas sebagai presiden pengganti Bapak Jokowi," kata Nasihin dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 13 Mei 2022.
 
Baca: Deteksi PMK di Jateng, Ganjar Bentuk Tim Unit Reaksi Cepat
 
Sementara, Kordinator GMC Kab. Bandung, Lentera mengatakan, politikus PDIP itu dinilai sosok yang cerdas, humanis, dan mampu mengerti kaum milenial. Oleh karenanya, Lentera berkomitmen untuk mengajak kaum milenial terlibat dalam gerakan mendukung Ganjar sebagai presiden 2024-2029.
 
"Kami mengajak kaum milenial untuk menggunakan hak politiknya dalam mendukung Ayah Ganjar sebagai calon presiden," ujarnya. 
 
Sementara menurut penuturan Koordinator Daerah GMC Kota Cimahi, Virlana Rahmansyah, deklarasi bertujuan untuk memberikan wadah sekaligus membuka ruang-ruang baru bagi pemuda milenial di Kota Cimahi untuk berpartisipasi dalam dinamika politik berbangsa dan bernegara dengan mendukung Ganjar sebagai presiden.
 
(ALB)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif