Wahana kora-kora di pasar malam terbakar. Foto: Dok/Metro TV
Wahana kora-kora di pasar malam terbakar. Foto: Dok/Metro TV

Diduga Ini Penyebab Kora-Kora di Tuban Terbakar Hebat

Nasional media sosial kebakaran tuban petro / tppi
MetroTV • 26 April 2022 19:47
Tuban: Sebuah video yang menunjukkan salah satu wahana pasar malam terbakar di Desa Kebonharjo, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, Jawa Timur viral di media sosial. Kebakaran ini diduga karena kecelakaan teknis dan ketidaksiapan pengelola wahana di pasar malam.
 
Tampak dalam video berdurasi 28 detik tersebut sebuah wahana kora-kora terbakar di bagian bawahnya ketika wahana tersebut masih bergerak dan dinaiki pengunjung. Sebagian warga yang berada di atas wahana bahkan nekat melompat karena panik.
 
Kehebohan pengunjung yang datang juga semakin terasa karena warga yang masih berada di atas wahana tidak berhenti berteriak dan meminta tolong. Namun beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, api yang cukup besar tersebut berasal dari kain penutup diesel. Menurut pihak kepolisian, kain tiba-tiba terbakar karena mesin diesel diduga terlalu panas," ujar presenter Metro TV Jason Sambouw dalam tayangan Newsline di Metro TV pada Selasa, 26 April 2022. (Leres Anbara)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif