Ilustrasi Medcom.id
Ilustrasi Medcom.id

Begal Selangkangan Resahkan Warga Bekasi, Pelaku Diburu

Antonio • 25 Februari 2022 08:42
Bekasi: Petugas Polres Metro Bekasi Kota memburu pengendara sepeda motor yang melakukan aksi memegang selangkangan seorang pejalan kaki di Jalan KH Noer Alie, Kota Bekasi l, Jawa Barat.
 
Pejalan kaki yang menjadi korban aksi yang videonya terekam kamera CCTV dan viral di media sosial merupakan seorang wanita berinisial RP, 27.
 
Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar 2 bulan lalu. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ada beberapa CCTV yang kita ambil. Kesulitan kami adalah wajah dari pelaku sulit dikenali karena kualitas (gambar di kamera) CCTV yang jelek," kata Ivan di Bekasi.
 
Baca juga: Kota Depok Komitmen Fasilitasi Produksi Batik
 
Dia melanjutkan, pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan nomor polisi dari sepeda motor yang digunakan pria yang melakukan aksi tersebut. 
 
"Nomor polisi sudah kita cek, tetapi itu saya pikir nomor palsu ya," katanya.
 
Kendati demikian, pihaknya akan berupaya untuk mengungkap identitas dan menangkap pelaku.
 
"Mungkin nanti ada teknik penyelidikan yang sedang kita lakukan, semoga. Saya juga minta doanya agar segera ditangkap," katanya.
 
Sebelumnya, beredar sebuah video yang menunjukkan seorang pria melakukan aksi memegang selangkangan seorang pejalan kaki pada malam hari di Jalan KH Noer Alie, Kalimalang, Bekasi.

 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif