Ayah di Majene tega berbuat asusila kepada anak kandung sendiri. Metro TV.
Ayah di Majene tega berbuat asusila kepada anak kandung sendiri. Metro TV.

Tega! Ayah di Majene Berbuat Mesum ke Anak Kandung Sendiri Hingga Hamil

Nasional pornografi asusila Sulawesi Barat
MetroTV • 25 September 2021 18:09
Majene: Seorang ayah di Majene, Sulawesi Barat tega melakukan perbuatan asusila kepada anak kandungnya sendiri. Ibu dan pendamping korban telah melaporkan kasus itu ke polisi.
 
Seorang ibu bersama anaknya mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Majene Sulawesi Barat, untuk melaporkan suaminya yang diduga melakukan perbuatan asusila terhadap anak kandungnya sendiri. Polisi langsung melakukan penyelidikan.
 
“Pengaduan masalah dugaan dari pada suaminya,” kata pendamping korban, Mansur dalam tayangan Headline News di Metro TV, Sabtu, 25 September 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mansur menyatakan kejadian ini mulai terbongkar ketika korban memeriksakan diri ke bidan setempat. Dari hasil pemeriksaan, korban diketahui sedang hamil usia tujuh bulan. Dengan begitu, korban, ibu korban (istri pelaku), dan pendamping korban langsung melaporkan kasus tersebut ke Polres Majene. 
 
Saat ini, Satreskrim Polres Majene masih melakukan pemeriksaan terkait kasus, termasuk melakukan penyelidikan dan mengumpulkan alat bukti. Menurut Mansur, pelaku melarikan diri setelah mengetahui istri dan anaknya melaporkan kasus ini ke Korps Bhayangkara.
 
“Semenjak kemarin dilimpahkan ke polsek, sehingga enggak pernah balik,” lanjut Mansur. (Aulya Syifa)
 
(CIN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif