Pakaian muslim dan sepatu merupakan barang yang paling banyak dicari pengunjung pusat belanja. Metro TV
Pakaian muslim dan sepatu merupakan barang yang paling banyak dicari pengunjung pusat belanja. Metro TV

Selamat Pagi Indonesia

Warga Bekasi Serbu Pusat Belanja Jelang Lebaran

Nasional Pusat Perbelanjaan Selamat Pagi Indonesia Idulfitri 1443 Ramadan 2022
MetroTV • 26 April 2022 12:37
Bekasi: Ribuan warga di Bekasi, Jawa Barat menyerbu lapak-lapak yang tersebar di sentra grosir Cikarang pada Senin, 25 April 2022, sore. Pakaian muslim dan sepatu merupakan barang yang paling banyak dicari pengunjung pusat belanja.
 
Grosir Cikarang atau SGC menjadi pilihan karena harga lebih murah dan jenis barang lebih bervariasi. Keramaian ini membuat pihak pengelola memberlakukan sistem bergantian untuk masuk ke dalam pusat perbelanjaan SGC bagi pengunjung.
 
Ida Ayu, salah satu pembeli, mengaku berbelanja untuk Lebaran lebih awal karena untuk menghindari kepadatan di pusat perbelanjaan. Dia juga ogah belanjat mepet dengan Hari Raya Idulfitri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kalau mepet waktu lebih penuh dan lebih macet," kata Ida Ayu dalam tayangan Selamat Pagi Indonesia di Metro TV, Selasa, 26 April 2022.
 
Tingginya animo masyarakat berburu baju terjadi sejak beberapa hari terakhir. Tercatat 3.612 ribu pengunjung mendatangi pusat perbelanjaan berkapasitas 3.700 orang ini.
 
Situasi ini membawa berkah tersendiri bagi pedagang. Mereka mengaku mengalami peningkatan omzet hingga lima kali lipat. (Paulina Wijaya)

 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif