Ilustrasi (Medcom.id)
Ilustrasi (Medcom.id)

Aksi Koboi Jalanan Todongkan Pistol di Pondok Aren, Polisi Turun Tangan

Nasional polisi kriminalitas jalanan tangerang selatan
Rendy Renuki H • 04 Januari 2022 14:29
Jakarta: Aksi koboi jalanan terjadi di Jalan Haji Sarmah, Perigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Seorang pengemudi mobil menabrak motor dan menodongkan pistol ke warga.
 
Peristiwa yang diketahui terjadi Jumat, 24 Desember 2021 itu terekam video amatir dari kamera CCTV dan viral di media sosial. Seperti salah satunya yang diunggah akun Instagram @infobintaro.id.
 
Dalam video itu, awalnya pelaku menabrak motor milik warga yang sedang parkir di pinggir jalan di dekat SDN Parigi 01. Kejadian itu memancing kericuhan antara pelaku dan sejumlah warga.

Sejurus kemudian, pelaku keluar dari mobil sembari menenteng pistol dan menodongkan ke salah satu warga. Polisi pun akhirnya turun tangan usai korban membuat laporan resmi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Korban sudah melapor dan sekarang dalam penyelidikan," kata Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren AKP Roni Setiawan kepada wartawan, Selasa 4 Januari 2022. 
 
Dia juga mengatakan pihaknya bekerja sama dengan TMC Polda Metro Jaya dalam melakukan penyelidikan. Bantuan TMC Polda Metro Jaya dibutuhkan untuk melacak plat nomor pelaku.
 
"Plat nomor masih kita identifikasi untuk kita mengetahui pemiliknya. Kita minta bantuan TMC Polda untuk registrasinya," tutup Roni.
 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif