(Foto:Shutterstock)
(Foto:Shutterstock)

Korban Chat Mesum Staf Perpustakaan SMPN 6 Bekasi Diduga 10 Orang

Antonio • 03 Agustus 2022 14:38
Bekasi: Korban tindakan pencabulan penjaga perpustakaan SMPN 6 Kota Bekasi, DP, 30, diduga mencapai 10 orang. Hal itu disampaikan Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki.
 
Dia menyatakan, saat ini sudah ada tiga korban yang telah melapor. Ketiganya merupakan mantan siswi SMP tersebut yang baru berusia 15 tahun.
 
"Korban yang sudah kita mintai keterangan ada sebanyak 3 orang, walaupun informasi ada 10 orang," kata Hengki di Bekasi, Rabu, 3 Agustus 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia menyatakan, ketiga korban telah dimintai keterangan mengenai pencabulan yang dilakukan DP melalui chat mesum maupun secara langsung.
 
Baca juga: Viral, Chat Bernada Mesum Petugas Perpustakaan ke Siswa, Sekolah Didemo

"Korban 3 ini (saat) kejadian tidak menceritakan kepada orang tua tapi bercerita kepada temannya yang masih duduk di SMP adik kelasnya," ujarnya.
 
Dia meminta jika ada korban lainnya agar melaporkan DP ke aparat kepolisian. Pihak kepolisian juga akan melindungi identitas dari para pelapor.
 
"Ini sudah ada tiga (korban). Dengan korban yang berbeda-beda. Informasi yang ada kurang lebih ada 10 orang, untuk itu kami meminta berani melapor menyampaikan apa yang dialami," katanya.
 
Sebelumnya, DP telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolres Metro Bekasi Kota dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif