Atap di jalan penghubung Hotel Tentrem dan Mal Tentrem di Semarang, Jateng, ambruk. (tangkapan layar)
Atap di jalan penghubung Hotel Tentrem dan Mal Tentrem di Semarang, Jateng, ambruk. (tangkapan layar)

Angin Kencang, Atap Penghubung Hotel dan Mal Tentrem Semarang Ambruk

Nasional roboh bencana alam angin kencang
Mustholih • 26 November 2021 18:55
Semarang: Angin kencang disertai hujan di Kota Semarang, Jawa Tengah, mengakibatkan runtuhnya atap yang menaungi jalan penghubung Hotel tentrem dengan Mal Tentrem. Video runtuhnya atap jalan penghubung hotel dan mal itu beredar melalui pesan WhatsApp.
 
Manajer Humas Hotel Tentrem Semarang, Arthur Situmeang, runtuhnya atap jalan penghubung hotel dan mal Tentrem terjadi pukul 14.00 WIB. Namun, manajemen Hotel Tentrem Semarang masih belum bisa memberi klarifikasi.
 
"Pihak manajemen belum dapat memberikan klarifikasi resmi karena masih dalam tahap investigasi manajemen untuk mencari tahu penyebab kejadian," kata Arthur, Semarang, Jawa Tengah, Jumat, 26 November 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: 32 Rumah di Jombang Porak-poranda Dihantam Puting Beliung
 
Menurut Arthur, pernyataan resmi nanti akan dikeluarkan oleh Manajer Utama Hotel Tentrem Semarang, Dirk Fischbach, setelah selesai proses investigasi.
 
"Pernyataan resmi akan kembali dikeluarkan oleh manajemen Hotel Tentrem Semarang yang diwakilkan oleh Bapak Dirk Fischbach selaku General Manager dari Hotel Tentrem Semarang saat proses investigasi selesai," terang Arthur.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif