Polisi menangkap RS, BM, MA, HB di wilayah yang berbeda, yakni Sumatra Barat, Jakarta, Surabaya, dan Banyuwangi.
Polisi menangkap RS, BM, MA, HB di wilayah yang berbeda, yakni Sumatra Barat, Jakarta, Surabaya, dan Banyuwangi.

Headline News

Gembong Perampok ATM di Riau Ditangkap, Eks Pengawal Teknisi Ikutan

MetroTV • 14 September 2021 12:14
Riau: Polda Riau menangkap kawanan perampok ATM di Kabupaten Rokan Hulu yang membawa kabur uang Rp775 Juta. Komplotan perampok terungkap setelah salah satu pelaku berinisial RS dikenali dari rekaman CCTV.
 
“Dari rekaman CCTV yang ada di TKP, dikenali salah satu pelaku, RS” kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto dalam tayangan Headline News di Metro TV, Selasa, 14 September 2021.
 
RS merupakan mantan pengawal teknisi ATM dari perusahaan sekuriti. Dia ikut serta dalam pembobolan dua mesin ATM di Riau.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


RS beraksi bersama tiga rekannya, BM, MA, HB. Sunarto menyebut kawanan perampok ini sempat menyandera dan mengancam seorang teknisi mesin ATM dengan senjata tajam. Mereka menganiaya korban dengan menutup mulut korban dengan lakban dan mengikat tangannya.
 
“Setelah mesin ATM terbuka, pelaku mengambil laci-laci yang berisi uang, kemudian membawa kabur (uang) beserta korban dengan mulut yang ditutup lakban dan tangan diikat,” kata Sunarto.
 
Polisi menangkap RS, BM, MA, HB di wilayah yang berbeda, yakni Sumatra Barat, Jakarta, Surabaya, dan Banyuwangi. Pelaku dijerat Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara. (Aulya Syifa)
 
(SUR)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif