Polisi memagari lokasi kejadian pria melompat dari atas gedung pusat perbelanjaan Kings, Jalan Simpang, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Selasa, 1 Juni 2021. Medcom.id/ P Aditya Prakasa
Polisi memagari lokasi kejadian pria melompat dari atas gedung pusat perbelanjaan Kings, Jalan Simpang, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Selasa, 1 Juni 2021. Medcom.id/ P Aditya Prakasa

Seorang Pria di Bandung Lompat dari Atap Pusat Perbelanjaan

P Aditya Prakasa • 01 Juni 2021 14:00
Bandung: Seorang pemuda diduga melompat dari atas gedung pusat perbelanjaan Kings, Jalan Simpang, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Selasa, 1 Juni 2021. Diduga pemuda tersebut melakukan bunuh diri hingga akhirnya melompat.
 
Salah seorang saksi mata, Rian, mendengar suara benturan keras sekira pukul 12.00 WIB di sebelah tokonya. Dia pun keluar untuk melihat asal suara tersebut.
 
"Tadi sesudah adzan, ada kedengaran suara jatuh, pas keluar toko lihat sudah ada orang tidur gitu," kata Rian di lokasi kejadian.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Remaja 16 Tahun di Tangsel Disekap Selama Sepekan
 
Dia mengaku tak melihat langsung pria itu meloncat dari gedung mal Kings. Namun ia yang pertama kali, melihat orang tersebut, jatuh dan tergeletak di jalan, karena lokasinya tepat berada di depan tokonya.
 
"Saya sempat lihat, wajah putih, pakai jaket sama celana panjang hitam. Kayaknya sih masih muda," jelasnya.
 
Petugas keamanan yang ada di lokasi kejadian langsung menghubungi pihak kepolisian. Tak lama unit Inafis, serta kepolisian dari Polsek Regol, tiba di lokasi kejadian dan jasad korban dibawa langsung ke Rumah Sakit Sartika Asih.
 
Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sementara pemuda tersebut melompat dari lantai gedung yang cukup tinggi. Polisi pun masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian.
 
"Kita duga bunuh diri, karena kita dapat info, dia loncat dari pertokoan Kings. Untuk identitasnya, dia warga Kiaracondong Kota Bandung," kata Kanit Reskrim Polsek Regol, AKP Asep Wahidin.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif