?Sebuah dump truck yang mati mesin nekat melewati lintasan KA kawasan Gamping, Sleman, dengan cara ditarik truk lain pada Selasa, 26 April 2022, malam. Metro TV
?Sebuah dump truck yang mati mesin nekat melewati lintasan KA kawasan Gamping, Sleman, dengan cara ditarik truk lain pada Selasa, 26 April 2022, malam. Metro TV

Headline News

Tertabrak Kereta Api, Dump Truck Terseret 100 Meter di Sleman

Nasional kecelakaan kereta jawa tengah Headline News
MetroTV • 27 April 2022 10:09
Sleman: Sebuah dump truck yang mati mesin nekat melewati lintasan KA kawasan Gamping, Sleman, dengan cara ditarik truk lain pada Selasa, 26 April 2022, malam. Namun, tali tersebut putus di tengah perlintasan KA dan menyebabkan truk terseret kereta hingga 100 meter.
 
"Harusnya tidak boleh melintas seperti itu karena mesinnya mati dan lampu-lampu juga tidak nyala," kata Kapolsek Gamping, Kompol B Muryanto, dalam tayangan Headline News di Metro TV, Rabu, 27 April 2022.
 
Saat upaya menyingkirkan truk dari atas rel belum berhasil, dari arah timur melintas KA Lodaya yang melaju dengan kecepatan 100 kilometer per jam sehingga tabrakan antara kereta dan truk pun tidak bisa dihindari.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan sopir truk dapat menyelamatkan diri sesaat sebelum kejadian.
 
Akibat kejadian ini, sebanyak 6 perjalanan KA mengalami keterlambatan dan sekitar 1 jam berikutnya KA Lodaya mampu melanjutkan perjalanan. (Paulina Wijaya)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif