Bogor: Di tengah semarak Back to 90’s Fest, ada satu hal yang selalu jadi perekat: Kebersamaan. Musik, nostalgia, dan suasana penuh semangat jadi momen buat saling terhubung.
Tahun ini, festival menghadirkan deretan musisi legendaris Indonesia seperti Dewa 19 feat. Marcello Tahitoe, Andra & The Backbone, Tipe-X, dan Naff, membawa pengunjung bernostalgia sekaligus merayakan karya anak bangsa.
Di antara riuhnya festival, Apex Tactix hadir bukan sekadar membawa koleksi fashion, tapi ingin berbagi cerita tentang keberanian, gaya hidup aktif, dan rasa bangga sebagai bagian dari brand lokal yang terus tumbuh bersama komunitas.
"Buat kami, brand itu soal rasa. Rasa memiliki, rasa bangga, dan rasa ingin terus berkembang bareng komunitas. Di Back to 90’s Fest, kami nggak hanya tampil, tapi benar-benar ingin hadir, mendengarkan, dan ikut merayakan perjalanan semua yang ada di sini," ujar Direksi Apex Tactix, Rival mewal.
"Kolaborasi ini bukan hanya strategi promosi, tapi investasi jangka panjang untuk membangun ekosistem industri kreatif Indonesia. Kami ingin menunjukkan bahwa fashion lokal bisa berdiri sejajar dengan brand internasional dengan kualitas, desain, dan cerita yang kuat," kata Direktur Utama ERG, Bagus Wasesa.
Setiap detail di booth Apex Tactix mulai dari desain sampai interaksi dibuat supaya siapa pun merasa nyaman, merasa dihargai, dan bisa melihat bahwa produk lokal juga punya kualitas dan cerita yang layak dibanggakan.
Sebagai brand yang lahir dari semangat kolaborasi, Apex Tactix percaya, event seperti Back to 90’s Fest adalah kesempatan buat tumbuh bareng membangun ekosistem industri kreatif, memperkuat rasa percaya diri, dan menunjukkan bahwa produk anak negeri siap bersaing, bukan cuma di dalam negeri, tapi juga di panggung dunia.
Bogor: Di tengah semarak Back to 90’s Fest, ada satu hal yang selalu jadi perekat: Kebersamaan. Musik, nostalgia, dan suasana penuh semangat jadi momen buat saling terhubung.
Tahun ini, festival menghadirkan deretan musisi legendaris Indonesia seperti Dewa 19 feat. Marcello Tahitoe, Andra & The Backbone, Tipe-X, dan Naff, membawa pengunjung bernostalgia sekaligus merayakan karya anak bangsa.
Di antara riuhnya festival, Apex Tactix hadir bukan sekadar membawa koleksi fashion, tapi ingin berbagi cerita tentang keberanian, gaya hidup aktif, dan rasa bangga sebagai bagian dari brand lokal yang terus tumbuh bersama komunitas.
"Buat kami, brand itu soal rasa. Rasa memiliki, rasa bangga, dan rasa ingin terus berkembang bareng komunitas. Di Back to 90’s Fest, kami nggak hanya tampil, tapi benar-benar ingin hadir, mendengarkan, dan ikut merayakan perjalanan semua yang ada di sini," ujar Direksi Apex Tactix, Rival mewal.
"Kolaborasi ini bukan hanya strategi promosi, tapi investasi jangka panjang untuk membangun ekosistem industri kreatif Indonesia. Kami ingin menunjukkan bahwa fashion lokal bisa berdiri sejajar dengan brand internasional dengan kualitas, desain, dan cerita yang kuat," kata Direktur Utama ERG, Bagus Wasesa.
Setiap detail di booth Apex Tactix mulai dari desain sampai interaksi dibuat supaya siapa pun merasa nyaman, merasa dihargai, dan bisa melihat bahwa produk lokal juga punya kualitas dan cerita yang layak dibanggakan.
Sebagai brand yang lahir dari semangat kolaborasi, Apex Tactix percaya, event seperti Back to 90’s Fest adalah kesempatan buat tumbuh bareng membangun ekosistem industri kreatif, memperkuat rasa percaya diri, dan menunjukkan bahwa produk anak negeri siap bersaing, bukan cuma di dalam negeri, tapi juga di panggung dunia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(FZN)