Lokasi kecelakaan truk tabrak tiang pemancar telekomunikasi di Bekasi. (Medcom.id/Antonio)
Lokasi kecelakaan truk tabrak tiang pemancar telekomunikasi di Bekasi. (Medcom.id/Antonio)

Sopir Truk Maut yang Tewaskan 10 Orang di Bekasi Diduga Hilang Kendali

Antonio • 31 Agustus 2022 20:51
Bekasi: Polisi mengungkap kronologis kecelakaan truk maut yang menyebabkan 10 orang tewas di Jalan Raya Sultan Agung, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKPB Agung Pitoyo, mengatakan, peristiwa bermula ketika sopir berinisial AD melintas dari arah Kranji menuju ke arah Jakarta.
 
Saat sampai di lokasi kejadian, AD diduga tidak bisa menguasai kemudi sehingga oleng ke kiri dan membentur lima kendaraan sepeda motor yang sedang berada di trotoar dan bahu jalan.
 
"Berikut beberapa orang yang sedang berada di trotoar dan bahu jalan," kata Agung dalam keterangan tertulis, Rabu malam, 31 Agustus 2022.
 
Baca: Masih Trauma, Sopir Truk Maut di Bekasi Belum Diperiksa

Dia menyampaikan, setelah itu truk tersebut juga membentur tiang tower hingga roboh. Tiang tersebut pun menimpa kendaran truk box bernopol B-9840-PCD yang dikemudikan RZ dari arah sebaliknya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Akibat yang ditimbulkan dari kejadian tersebut kendaraan yang terlibat rusak dan beberapa orang mengalami luka luka dan meninggal dunia," katanya.
 
Diketahui terdapat sebanyak 10 orang yang tewas dalam kecelakaan tersebut. Semua korban telah dievakuasi ke dua rumah sakit di Kota Bekasi, RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dan RS Ananda. Selain korban jiwa, juga tedapat sebanyak 23 orang korban luka-luka dalam peristiwa tersebut.

 
(WHS)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif