Ribuan massa menyambut kedatangan bakal calon presiden (capres) dari Partai NasDem Anies Rasyid Baswedan di Aceh, Jumat, 2 Desember 2022. Medcom.id/ Fajri Fatmawati
Ribuan massa menyambut kedatangan bakal calon presiden (capres) dari Partai NasDem Anies Rasyid Baswedan di Aceh, Jumat, 2 Desember 2022. Medcom.id/ Fajri Fatmawati

Teriakan 'Anies Presiden' Menggema di Aceh

Fajri Fatmawati • 03 Desember 2022 08:45
Banda Aceh: Ribuan massa menyambut kehadiran bakal calon presiden (capres) dari Partai NasDem, Anies Rasyid Baswedan, Aceh. Warga yang datang menyambut dengan berteriak Anies Presiden berulang kali.
 
Teriakan Anies Presiden pun di ucapkan massa yang terdiri dari para kader partai NasDem dan relawan Anies yang hadir sejak pagi yang memadati halaman hingga luar jalan Bandara SIM Aceh dari awal Anies tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar, Aceh.
 
"Anies presiden, Anies presiden, Anies presiden," teriak salah seorang warga yang antusias saat bertemu Anies Baswedan di Kota Banda Aceh, Sabtu, 3 Desember 2022.
 
Baca: Tiba di Aceh, Anies Bakal Ketemu Ulama dan Sapa Warga

Kemudian ketika Anies bertolak ke Masjid Raya Baiturrahman (MRB) untuk melaksanakan salat Jumat kemarin. Anies juga disambut pula dengan ucapan Anies Presiden oleh ribuan masyarakat Aceh usai salat di halaman masjid.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat Anies menghadiri undangan jamuan makan siang di Meuligoe Wali Nanggroe Aceh dan pertemuan dengan kader partai NasDem di kantor NasDem Aceh, teriakkan Presiden 2024 juga menggema di aula pertemuan kantor NasDem tersebut.
 
Sebelumnya Anies beserta rombongan yang dipimpin Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali disambut kader partai saat kedatangan kemarin. Mereka langsung dikalungkan syal khas motif Aceh saat turun dari pesawat.
 
Dari Bandara SIM Kabupaten Aceh Besar, Anies bertolak ke masjid paling agung bagi rakyat Aceh, yaitu Masjid Raya Baiturrahman (MRB) di Kota Banda Aceh untuk melaksanakan saat Jumat.
 
Setelah salat Jumat, Anies menghadiri undangan Wali Nanggroe Malik Mahmud ke Meuligoe. Selain bertemu dengan Wali Nanggroe Anies akan bertemu dengan sejumlah ulama, tokoh, dan masyarakat Aceh.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news medcom.id
 

 
 
(DEN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif