Seorang kakek berusia 84 tahun, Sumarlin, warga Cepokomulyo, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, tewas usai ditabrak kereta api, Sabtu pagi, 13 Agustus 2022. Dokumentasi/ istimewa.
Seorang kakek berusia 84 tahun, Sumarlin, warga Cepokomulyo, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, tewas usai ditabrak kereta api, Sabtu pagi, 13 Agustus 2022. Dokumentasi/ istimewa.

Kakek 84 Tahun Tewas Tertabrak Kereta Api Penataran di Malang

Daviq Umar Al Faruq • 13 Agustus 2022 17:40
Malang: Seorang kakek berusia 84 tahun, Sumarlin, warga Cepokomulyo, Kepanjen, Kabupaten Malang, tewas usai ditabrak kereta api, Sabtu pagi, 13 Agustus 2022. Peristiwa ini terjadi di jalur rel kereta api Jalan Sumedang, Cepokomulyo, Kepanjen, Kabupaten Malang, tepatnya di KM 70+0/1 petak jalan KPN-NB.
 
"Diketahui, korban meninggal dunia berinisial S, pria asli Kabupaten Malang yang sehari-hari bekerja sebagai buruh," kata Kapolsek Kepanjen, Kompol Sri Widyaningsih, saat dikonfirmasi.
 
Baca: Minibus Tertabrak KA Sri Tanjung di Pasuruan, Seorang Tewas

Berdasarkan keterangan dari para saksi di lokasi kejadian, peristiwa ini bermula saat Kereta Api Penataran Nomor 367 jurusan Surabaya-Blitar tengah melintas di jalur rel Kereta Api di Jalan Sumedang, sekitar pukul 07.57 WIB. Saat itu palang pintu yang ada di sekitar lokasi sudah dalam kondisi tertutup.
 
Tiba-tiba, korban Sumarlin berjalan kaki di lokasi kejadian dan menyeberang dari arah barat ke timur tanpa menengok terlebih dahulu. Nahas korban pun ditabrak oleh kereta api yang tengah melintas dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Selanjutnya korban tertabrak oleh kereta api yang melintas hingga terpental sejauh tiga meter hingga korban meninggal dunia di TKP," jelasnya.
 
Mendengar kejadian itu, anggota Polsek Kepanjen bersama BPBD Kabupaten Malang langsung melakukan olah TKP serta mengevakuasi korban. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen untuk dilakukan visum et repertum.
 
 
(DEN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif