Bupati Lumajang, Thoriqul Haq melakukan patroli di pos-pos pengungsi di Dusun Kamar Kajang, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu 11 Desember 2021 malam/Kominfo Lumajang
Bupati Lumajang, Thoriqul Haq melakukan patroli di pos-pos pengungsi di Dusun Kamar Kajang, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu 11 Desember 2021 malam/Kominfo Lumajang

Berita Populer Daerah

Rencana Relokasi Warga Terdampak Erupsi Semeru Hingga Napi Lapas Tangerang Kabur

Deny Irwanto • 13 Desember 2021 08:00
Jakarta: Sejumlah peristiwa terjadi di berbagai wilayah Indonesia pada Minggu, 12 Desember 2021, dan dirangkum kanal Daerah Medcom.id. Peristiwa pertama ada Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, berjanji akan merelokasi warga yang terdampak erupsi Gunung Semeru.
 
Kedua ada seorang narapidana yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1A Tangerang sempat mendapat izin keluar dari pihak lapas. Narapidana kasus narkoba tersebut kabur dibantu dua rekannya.
 
Ketiga ada ratusan rumah di Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, terendam banjir.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Keempat ada Sekitar 200 ton ikan jenis nila dan mas di keramba jaring apung Danau Maninjau, Kecamatan Tanjungraya, Kabupaten Agam, Sumatra Barat, mati mendadak. Berikut ulasannya;
 
1. Bupati Lumajang Janji Relokasi Warga Terdampak Erupsi Semeru
 
Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, melakukan patroli ke pos-pos pengungsi di Dusun Kamar Kajang, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu malam, 11 Desember 2021. Dalam patroli tersebut, Bupati sekaligus meninjau warga yang terdampak eupsi Gunung Semeru.
 
Baca selengkapnya.
 
2. Sebelum Kabur, Napi Lapas Tangerang Dapat Izin Keluar
 
Seorang narapidana yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1A Tangerang sempat mendapat izin keluar dari pihak lapas.
 
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Agus Toyib, mengatakan pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap petugas jaga saat insiden tersebut terjadi.
 
Baca selengkapnya.
 
3. Ratusan Rumah di Karawang Jabar Terendam Banjir
 
Ratusan rumah di Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, terendam banjir. Kondisi tersebut diakibatkan tingginya curah hujan selama beberapa hari terakhir.
 
Baca selengkapnya.
 
4. Ratusan Ton Ikan di Danau Maninjau Agam Mati Mendadak
 
Sekitar 200 ton ikan jenis nila dan mas di keramba jaring apung Danau Maninjau, Kecamatan Tanjungraya, Kabupaten Agam, Sumatra Barat, mati mendadak. Hal tersebut diduga akibat angin kencang disertai curah hujan tinggi melanda daerah itu pada Senin, 6 Desember 2021.
 
Baca selengkapnya.
 
(DEN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif