?Bus jurusan Tapanuli-Jambi yang menabrak jembatan flyover hingga atap bus terlepas di Padang Panjang, Sumatra Barat, Minggu, 30 Januari 2022, pagi. Metro TV
?Bus jurusan Tapanuli-Jambi yang menabrak jembatan flyover hingga atap bus terlepas di Padang Panjang, Sumatra Barat, Minggu, 30 Januari 2022, pagi. Metro TV

Top News

Sopir Bus Tabrak Flyover Hingga Atap Copot Belum Ditemukan

MetroTV • 01 Februari 2022 01:37
Padang Panjang: Bus jurusan Tapanuli-Jambi yang menabrak jembatan flyover hingga atap bus terlepas di Padang Panjang, Sumatra Barat, Minggu, 30 Januari 2022, pagi. Polisi tengah memburu sopir pengganti yang kabur setelah kejadian.
 
“Sampai saat ini, sopir yang mengendarai bus pada saat kecelakaan masih dalam proses penyelidikan, dan masih kita upayakan untuk menemukan yang bersangkutan,” ujar Kasat Lantas Polres Padang Panjang Iptu Aldy Lazzuardy, dilansir dari tayangan Top News di Metro TV, Senin, 31 Januari 2022.
 
Kepolisian rampung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari sopir utama serta kernet bus. Sementara, sopir pengganti yang menyetir kala kecelakaan masih diburu karena melarikan diri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebanyak 17 penumpang bus luka-luka dan telah menerima perawatan. Sebagian besar penumpang sudah diperbolehkan melanjutkan perjalanan ke Jambi.
 
Polisi mengimbau pengendara untuk selalu memperhatikan rambu-rambu dan peringatan lalu lintas agar tak mengalami kejadian serupa. Pasalnya, 3 kecelakaan serupa yang terjadi sejak flyover tersebut beroperasi disebabkan sopir salah mengambil rute. (Kaylina Ivani)

 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif