Kebakaran hebat melanda rumah kosong yang ditinggal penghuninya ke luar kota di Jatisampurna, Kota Bekasi. Foto: Damkar Kota Bekasi
Kebakaran hebat melanda rumah kosong yang ditinggal penghuninya ke luar kota di Jatisampurna, Kota Bekasi. Foto: Damkar Kota Bekasi

Ditinggal ke Luar Kota, Rumah di Bekasi Ludes Terbakar

Antonio • 30 Juni 2022 09:17
Bekasi: Kebakaran hebat melanda sebuah rumah yang tengah ditinggal pemiliknya keluar kota di Jalan Arwana, RT 015/ RW 015, Jatisampurna, Kota Bekasi. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Aceng Solahudin, mengatakan kebakaran diduga terjadi akibat korsleting listrik.
 
Dia menerangkan peristiwa itu pertama kali dilaporkan warga setempat yang mendatang kantor Damkar Kota Bekasi sektor Jatisampurna pada Rabu, 29 Juni 2022.
 
"Diduga api berasal dari korsleting listrik yang ditinggal oleh pemiliknya ke luar kota dan rumah dalam keadaan kosong tanpa penghuni," kata Aceng di Bekasi, Kamis, 30 Juni 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Korsleting listrik diduga menimbulkan percikan api. Kemudian, api dengan cepat merambat ke seluruh bagian rumah yang menyebabkan terbakarnya satu rumah.
 
Baca: Gudang Perlengkapan Samapta Polres Kota Kediri Terbakar
 
Rumah tinggal tersebut mengalami kerusakan berat. Hampir seluruh bagian rumah seluas 280 meter persegi ini dilalap api.
 
"Tidak ada korban jiwa dan korban yang mengalami luka-luka. Total kerugian hingga kini belum diketahui. Yang pasti luas yang terbakar seluas 250 meter persegi," ungkapnya.
 
Pihaknya menerjunkan lima armada untuk memadamkan api. Selanjutnya, proses pemadaman dapat diselesaikan selama 2 jam dari pukul 10.44 WIB sampai 12.40 WIB.
 
(NUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif