ilustrasi/MI
ilustrasi/MI

Pelni Manokwari Siapkan 6 Kapal Layani Arus Balik Lebaran

Nasional Mudik Lebaran arus balik pelni Lebaran 2022 Mudik 2022
Antara • 05 Mei 2022 06:26
Papua Barat: PT Pelni (Persero) Cabang Manokwari, Papua Barat, menyiapkan enam kapal guna melayani arus balik Lebaran 2022 dari kawasan barat ke timur Indonesia mulai Rabu, 4 Mei 2022.  Kepala Pelni cabang Manokwari Djunaidi Idrus mengatakan enam kapal rute Manokwari siap melayani arus balik Lebaran mulai hari ini hingga satu pekan ke depan.
 
Sebanyak enam kapal Pelni rute Manokwari yang akan melayani arus balik Lebaran 2022, di antaranya Kapal Motor (KM) Sinabung, KM Gunung Dempo, KM Labobar, KM Tidar, KM Ciremai, dan KM Sirimau. Pada Rabu, 4 Mei 2022, KM Sinabung sudah tiba di Pelabuhan Manokwari dan melanjutkan jadwal pelayaran tujuan Biak-Jayapura.
 
Sedangkan pada Kamis, 5 Mei 2022, KM Gunung Dempo dari Manokwari tujuan Wasior-Nabire-Jayapura menyusul. Dia juga mengimbau kepada calon penumpang kapal Pelni dari dan tujuan Manokwari, Papua Barat, agar memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19 pada arus balik Lebaran 2022.
 
"Masih dalam situasi pandemi covid-19, sehingga protokol kesehatan dan pemeriksaan dokumen vaksinasi melalui aplikasi PeduliLindungi masih diberlakukan di Pelabuhan Laut Manokwari," ujar Djunaidi Idrus.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Arus Balik di Pelabuhan Bakauheni Masih Normal
 
 
(NUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif