Ilustrasi Medcom.id
Ilustrasi Medcom.id

Gagal Gasak Motor, Maling di Bekasi Todongkan Pistol

Antonio • 31 Oktober 2022 23:52
Bekasi: Percobaan pencurian sepeda motor diduga menggunakan senjata api jenis pistol terjadi di sebuah toko yang berada di Jalan Kelapa Dua, Pedurenan, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat.
 
Rambe, 37, Pemilik Toko menjelaskan, peristiwa terjadi di depan tokonya. Di mana, korban merupakan warga yang sedang berbelanja. Saat itu, kata dia, korban belanja plastik di tokonya. Kemudian, terdengar suara teriakan maling dari luar toko.
 
Mendengar hal itu, pembelinya itu pun langsung keluar dari toko. Ternyata dia mendapati bahwa sepeda motornya yang akan digasak orang tidak dikenal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Korban keluar kemudian pelaku menjatuhkan motornya," katanya di Bekasi, Senin 31 Oktober 2022.
 
Baca: The Power of Mak-Mak, Sambil Gendong Cucu Gagalkan Aksi Maling Motor

Setelah itu, pelaku yang diduga berjumlah dua orang mengeluarkan benda mirip pistol dan mengarahkan ke korban. Warga di seberang jalan yang melihat itu, kata dia, turut meneriaki pemilik motor.
 
"Saya juga minta lihat CCTV, pas dilihat emang kelihatan pistol," ujarnya.
 
Setelah mengarahkan benda seperti pistol pelaku langsung melarikan diri dari lokasi. Namun, kunci T yang dibawa tertinggal di lokasi kejadian.
 
Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Bantargebang, AKP Sukarna, mengatakan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara. "Kini lanjut lidik (penyelidikan)," katanya.
 
Dia menyatakan hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku. "Sementara anggota di lapangan masih melakukan penyelidikan, jika ada perkembangan akan disampaikan kembali," ujarnya.
 
(WHS)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif