Ilustrasi Medcom.id
Ilustrasi Medcom.id

Hmmm,, Perampok Bersenjata Peneror Warga Sidoarjo Ternyata Gunakan Pistol Mainan

Clicks.id • 21 September 2022 11:47
Sidoarjo: Polisi menangkap perampok bersenjata korek api menyerupai pistol, yang selama ini berkeliaran di Sidoarjo. Dia adalah Damadi, 28, warga asal Desa Teluk Bango, Kecamatan Batujaya, Karawang, Jawa Barat.
 
Sebelumnya, dengan senjata mainan itu Damdi merampok petugas SPBU dan juga minimarket.
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, pelaku diringkus setelah melancarkan aksinya di minimarket kawasan Sedati, Sidoarjo.
 
“Pelaku ditangkap setelah kami berkordinasi dengan Polrestabes Surabaya. Jadi diamankan oleh Polrestabes Surabaya,” ucapnya, Rabu, 21 September 2022.
 
Baca: Teror Perampok Bersenjata Api Sasar Minimarket 24 Jam di Sidoarjo

Selain beraksi di minimarket kawasan Sedati, pelaku yang tinggal di sebuah kos kawasan Sidotopo, Surabaya itu juga beraksi di SPBU Jalan Raya Jenggolo, Sidoarjo waktu kenaikan harga BBM waktu lalu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Pelaku berhasil diidentifikasi karena motor dan helm yang dipakainya saat beraksi sama,” papar Kusumo Wahyu Bintoro.
 
Tidak hanya di Sidoarjo, pelaku juga mengaku beraksi di beberapa wilayah. Di antaranya kawasan Pasuruan dan Surabaya. Sementara senjata api yang digunakan saat beraksi, lanjut Kusumo, hanya korek api yang menyerupai pistol.
 
“Masih dilakukan pengembangan terkait pelaku lain. Karena sempat beraksi dengan dua orang. Yaitu saat beraksi di Sedati,” ujarnya .
 
(WHS)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif