Kondisi Andim yang koma di rumah sakit (Foto / Metro TV)
Kondisi Andim yang koma di rumah sakit (Foto / Metro TV)

Polisi Uji Laboratorium Minuman Beracun yang Dikirim ke Wartawan di Pasuruan

Clicks.id • 31 Agustus 2022 17:47
Pasuruan: Polres Pasuruan terus selidiki wartawan yang diduga keracunan. Wartawan harian Berita Metro, Adim ini keracunan setelah meminum teh dalam kemasan yang dikirim oleh orang tak dikenal.
 
Menurut Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto, korban telah dikirim di RSSA Malang. Dikarenakan RS Masyitho tidak mampu dan kemudiam dirujuk ke RSSA Malang.
 
“Yang bersangkutan saat ini sudah dirujuk di RSSA Malang guna melakukan perawatan intensif. Pihak keluarga juga sedang menunggu foto dada untuk uji toksik,” jelas Adhi, Rabu 31 Agustus 2022.
 
Baca: Wartawan di Pasuruan Dikirim Paket Minuman Beracun, Korban Kritis

Sedangkan untuk paket sembako yang dikirim di rumah Adim di Desa Tambakan, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan saat ini sedang dilakukan uji laboratorium. Teh dalam kemasan yang diminum Adim ini saat ini sedang diuji oleh tim forensik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hal ini dilakukan guna mengetahui apakah terdapat kandungan racun didalam minuman. Sehingga nantinya akan diketahui jenis racun yang terkandung didalamnya.
 
“Untuk paketnya saat ini sedang diuji lab oleh tim forensik. Apa ada kandungan racun didalamnya,” imbuhnya.
 
Saat ini Adim masih berbaring lemas di RSSA Malang. Terhitung kurang lebih sudah 3 hari saat di bawa kerumah sakit masih belum sadarkan diri. Pihak kepolisian juga mengatakan bahwa saat ini merasa kesulitan. Dikarenakan di sekitar rumah Adim tidak terdapat CCTV.

 
(WHS)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif