Ilustrasi. Penemuan mayat. Medcom.id
Ilustrasi. Penemuan mayat. Medcom.id

Seorang Wanita di Malang Ditemukan Tewas, Diduga Dianiaya Kekasihnya

Nasional penemuan mayat Penganiayaan Kasus Pembunuhan
Daviq Umar Al Faruq • 26 Oktober 2021 19:38
Malang: Seorang wanita berinisial FR, 24, ditemukan tewas di kediamannya, di Jalan Suropati RT03/RW03, Kelurahan Losari, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin 25 Oktober 2021. Wanita tersebut diduga meninggal karena dianiaya pacarnya sendiri, MAM, 26.
 
Awalnya, jenazah FR ditemukan di kamarnya oleh saksi bernama Rusmiati. Panik melihat kondisi korban yang sudah tak bernyawa, Rusmiatu melaporkan temuannya itu ke pihak Polsek Singosari.
 
Selang beberapa saat, personel Polsek Singosari mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Polisi menemukan korban yang meninggal dalam kondisi tidak wajar. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kami mendapatkan laporan tentang dugaan adanya tindak pidana yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang, dan kami bersama anggota segera mendatangi TKP," kata Kapolsek Singosari, Kompol Octa Panjaitan, Selasa 26 Oktober 2021.
 
Octa menerangkan, berdasarkan penyelidikan, sebelum meninggal, korban dan terduga pelaku yang merupakan sepasang kekasih diketahui sempat terlibat pertengkaran.
 
Baca: Tragis, Bocah SMP di Alor Tewas Dipukuli Guru Karena Tidak Mengerjakan Tugas
 
"Kami mendapatkan keterangan dari salah satu saksi, bahwa korban dan terduga pelaku ini merupakan sepasang kekasih," terang Octa.
 
Octa mengaku, pihaknya juga menghubungi Unit Identifikasi Satreskrim Polres Malang, untuk melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).
 
"Kami bersama dengan Unit Identifikasi Satreskrim melakukan olah TKP, semoga perkara ini segera terungkap," jelasnya.
 
Sejauh ini, polisi telah mendapatkan sejumlah bukti dan petunjuk. Antara lain hasil visum jasad korban yang ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Selain itu keterangan beberapa saksi dan barang bukti di TKP.
 
“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan, dan korban sudah dilakukan Visum et Reperteum di RSSA Malang. Termasuk terduga pelaku saat ini juga masih menjalani perawatan di RSSA," tegasnya.

 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif