Mobil terbakar di Dukuh Cendono Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Selasa malam, 20 Oktober 2020. (Foto: Istimewa)
Mobil terbakar di Dukuh Cendono Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Selasa malam, 20 Oktober 2020. (Foto: Istimewa)

Jasad Wanita di Mobil Terbakar Sukoharjo Diduga Korban Pembunuhan

Nasional penemuan mayat mobil terbakar pembunuhan
Triawati Prihatsari • 22 Oktober 2020 15:21
Sukoharjo: Jasad wanita yang ditemukan dalam mobil terbakar di Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa malam, 20 Oktober 2020, diduga korban pembunuhan. Hal itu berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi.
 
"Update terbaru, dari hasil olah TKP, pemeriksaan delapan saksi, serta autopsi, jasad wanita tersebut adalah korban pembunuhan. Pelaku sudah teridentifikasi," papar Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas, Kamis, 22 Oktober 2020.
 
Bambang menduga kendaraan tersebut sengaja dibakar pelaku. Namun ia masih menyelidiki jumlah pelaku yang diduga terlibat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga:Jasad Wanita Ditemukan di Mobil Terbakar di Sukoharjo
 
Selain itu, terdapat luka memar di bagian kepala dan rahang korban. Luka disinyalir berasal dari pukulan benda tajam dan benda tumpul.
 
"Korban asli warga Solo dan tinggal di Solo. Terkait dengan dugaan mobil sengaja dibakar, dilihat dari asal api yang membakar mobil berasal dari arah belakang mobil," imbuhnya.
 
Sebelumnya, warga Dukuh Cendono Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, digegerkan dengan temuan mayat yang berada dalam sebuah mobil yang terbakar, Selasa malam, 20 Oktober 2020. Tubuh wanita tersebut juga turut hangus terbakar dalam posisi terlentang di kursi belakang mobil.
 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif